Thursday, November 15, 2018
Home > Others > Jangan Cepat Curiga Ketika Mimpi Istri Selingkuh

Jangan Cepat Curiga Ketika Mimpi Istri Selingkuh

Jangan Cepat Curiga Ketika Mimpi Istri Selingkuh

Kondisi psikis yang karena kesibukan dan perasaan bersalah sering kali terbawa ke dalam mimpi. Misalnya ketika Anda bermimpi istri selingkuh. Tentu saja hal itu akan menjadi beban pikiran Anda. Sehingga Anda tidak akan fokus dalam mengerjakan semua hal yang ada di depan Anda.

Banyak orang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur yang tidak berarti apa-apa. Dalam satu sisi benar, namun di sisi yang lain juga seharusnya Anda lebih memikirkan apa yang menjadi sebab dari munculnya mimpi tersebut. Ketika Anda mimpi istri selingkuh jangan kemudian Anda langsung berburuk sangka kepada sang istri.

Karena kondisi mimpi itu bisa jadi karena kesibukan Anda yang tidak punya banyak waktu dengan istri Anda. Atau hubungan Anda dengan sang istri sedang berada pada kondisi sangat jenuh. Pikiran yang hinggap tersebut akan mempengaruhi otak bawah sadar Anda. Dimana otak bawah sadar inilah yang akan merespon kondisi psikis Anda ketika dalam kondisi tidur, atau sedang melamun, atau berbagai suasana lainnya dimana Anda tidak berada pada kondisi sadar.

Oleh karena itu, Anda butuh beberapa cara untuk menenangkan kembali pikiran Anda. Permasalahan yang terjadi bukan karena hubungan Anda dengan istri Anda. Melainkan suasana hati Anda sendirilah yang membuat mimpi Anda tersebut terjadi. Anda bisa memikirkan beberapa cara agar Anda kembali tenang dan fresh. Sekaligus Anda bisa mempererat kembali hubungan Anda dengan bermesraan dengan sang istri pada waktu-waktu tertentu.

Atau Anda bisa mengambil cuti untuk beberapa hari dari pekerjaan Anda. Cuti itu bisa Anda manfaatkan untuk berlibur bersama sang istri. Waktu berlibur itupun bisa Anda gunakan untuk mencari warna baru hubungan Anda dengan sang istri. Dengan adanya momen-momen seperti itulah hubungan Anda tentunya akan kembali fresh. Pikiran Anda juga akan kembali tenang dan rasa bersalah yang selama ini Anda dapatkan tentunya akan berkurang.

Memang mimpi tidak selalu hanya menjadi bunga tidur saja. Kondisi psikis akan sangat berpengaruh ketika Anda tidur. Ketika psikis Anda terganggu, tentu banyak sekali mimpi buruk yang Anda dapatkan. Begitu juga ketika Anda dalam kondisi yang prima. Tentunya, Anda akan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik dengan bermimpi indah.

Like and Share ya 🙂

shares