Thursday, November 15, 2018
Home > Gadget > Berkat Prosessor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, Vivo V9 6GB Makin Garang

Berkat Prosessor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, Vivo V9 6GB Makin Garang

Berkat Prosessor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, Vivo V9 6GB Makin Garang

Vivo kembali meluncurkan smartphone premium teranyarnya yakni, Vivo V9 6 GB yang menjadi generasi update series Vivo V9. Pada Vivo V9 6 GB terjadi peningkatan performa yang lebih tangguh dengan daya tahan baterai lebih hemat dibandingkan series terdahulunya, Vivo V9. Kesemuanya akibat si kecil yang tersemat di dalamnya, sebuah prosesor yang menjadi otak pintar si Vivo V9 6 GB. Vivo V9 6 GB menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 AIE yang merupakan platform mobile terbaru dengan kekuatan yang mumpuni.

Vivo V9 6GB Pakai Qualcomm Snapdragon 616 AIE

Qualcomm Snapdragon 616 AIE dirancang secara khusus dengan berbagai fitur didalamnya sehingga membuat performa Vivo V9 6 GB lebih tangguh, terlebih pada teknologi fotografi dan pengalaman bermain game di smartphone. Daya tahan baterai smartphone menjadi lebih hemat dan konektivitas jaringan 4G (LTE) tidak perlu diragukan lagi. Semua-semuanya membuat Vivo V9 6 GB sangat unggul dan menjadi smartphone pilihan yang mampu menjawab kebutuhan akan pengalaman mobilitas yang istimewa.

Kekuatan apalagi yang tersembunyi dari prosesor hebat Qualcomm Snapdragon 660 AIE ini? Berikut ini ketiga sumber kekuatan si kecil hebat dari Vivo V9 6 GB yang perlu diketahui oleh para pengguna smartphone :

  1. Dilengkapi dengan fitur Quick Charge 4

Tentunya fitru Quick Charge 4 merupakan teknologi terbaru yang tersemat dalam Qualcomm Snapdragon 616 AIE yang belum ada pada prosesor sebelumnya. Hadirnya fitur Quick Charge 4 ini memberikan waktu bicara lebih lama dengan kisaran waktu 5 jam. Sedangkan kemampuan mengisi daya baterai mencapai 50% dalam waktu kurang dari 15 menit. Pengisian baterai yang sangat cepat membuat Vivo V9 6 GB dikenal sebagai fast charging smarphone.

  1. Keamanan terjamin

Qualcomm Snapdragon didukung dengan Qualcomm Mobil Security menjadikan keamanan sangat terjamin. Sebagai contohnya perlindungan pada hardware, otentikasi pengguna, dan validasi dalam perangkat smartphone Vivo V9 6 GB. Sekarang anda bisa membuang jauh rasa khawatir dan was-was mengenai keamanan smartphone yang buruk.

  1. Berbasis Machine Learning

Kemampuan machine learning pada Vivo V9 6 GB tidak diragukan lagi karena pada dasarnya Qualcomm Snapdragon 660 AIE dilengkapi fitur Snapdragon Neural Processing Engine. Kerangka yang digunakan pada piranti lunak ini sangat membuatnya menjadi seperti otak manusia yang pintar. Tak khayal, jika Qualcomm Snapdragon 660 AIE dapat mengidentifikasi dan mencocokan inti mana yang digunakan CPU, GPU, atau DSP/HVX dalam menjalankan perintah dalam sebuah smartphone Vivo V9 6 GB.

  1. Dilengkapi teknologi kamera yang canggih

Sebagai pamungkas terakhir, Qualcomm Snapdragon 660 AIE ini disematkan fitur premium ISP Qualcomm Spectra 160. Fitur ini mampu meningkatkan kualitas fotografi dengan hasil warna yang lebih natural bahkan ketika pengambilan gambar dengan cahaya kurang. Apalagi Vivo V9 6 GB menggunakan dual kamera yang berteknologi canggih berkat dukungan ‘throught’ yang lebih tinggi dari prosesor ini. Hasilnya fitur-fitur kamera seperti optical zoom, efek bokeh, dual pixel autofocus, dan perekaman video menjadi lebih mulus dan juga stabil.

Tak hanya itu, perlu kamu tahu Vivo V9 6GB yang didukung dengan RAM 6 GB ini juga memiliki dukungan lain yang membuatnya semaik garang. Terutama peningkatan pada bagian kamera depanya menjadi dua kamera. Tentu bakal memanjakan kamu yang suka selfie.

Like and Share ya 🙂

shares