Wednesday, June 20, 2018
Home > Lifestyle > Tips Membuat Tas Wanita Berbahan Kulit Awet Tahan Lama

Tips Membuat Tas Wanita Berbahan Kulit Awet Tahan Lama

Tips Membuat Tas Wanita Berbahan Kulit Awet Tahan Lama

Banyak wanita yang memilih berinvestasi pada tas wanita produk brand ternama. Salah satunya karena nilainya akan meningkat pada saat menjualnya kembali. Namun, jika ingin begitu kamu harus memperhatikannya agar perubahan yang terjadi tidak mempengaruhi nilai tas tersebut. Jangan sampai karena ketidaktahuan kamu menyia-nyiakan tas kulit dan akhirnya malah mudah rusak atau terlihat buruk. Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara merawat tas kulit yang benar, bisa simak ulasan di bawah ini!

Lindungi tas sejak hari pertama

Kapan pun kamu membeli tas ransel wanita baru, ingat untuk selalu menyimpannya dalam kondisi sempurna dan di tempat terbaik. Sebaiknya gunakan krim pelindung kulit setelah kamu membawanya pulang. Krim Ini bertindak sebagai pelindung pada kulit yang mana juga bisa menghilangkan noda dan melindungi permukaannya.

Bersihkan tas secara teratur

Entah tas wanita baru kamu beli atau sudah lama, membersihkannya sceara rutin merupakan suatu keharusan. Untuk membersihkannya, gunakan kain lembab sudah cukup. Tapi, bila kamu mempunyai cuku uang bisa datang ke spesialis pembersih tas kulit setiap 2-3 bulan. Namun, kalau tidak bersihkan sendiri rutin juga sudah bagus.

Gunakan pembersih kulit khusus

Jangan pernah menggunakan tisu, cuka, atau bahan yang belum terbukti bagus untuk kulit dalam membersikan tas ransel wanita yang kamu miliki. Sebab, beberapa produk itu mengandung zat kimia yang bisa menyebabkan pengeringan atau memudarkan warna.

Buatlah tas tetap berada di dalam kantong debu saat tidak digunakan

Jika tas kamu dilengkapi dengan kantong debu saat membelinya, maka gunakanlah! Ini akan mencegah terbentuknya debu saat tidak digunakan dan mencegah benturan yang tidak disengaja. Jika kamu tidak memiliki kantong debu, gunakan sarung bantal.

Jaga bentuk tas

Bila tidak digunakan, buatlah tas tetap menggelembung. Taruh pakaian atau kain atau kertas yang tidak terpakai ke dalam tas kamu itu. Hal itu berguna untuk menjaga bentuknya agar tetap menarik walau tidak dipakai lama.

Perhatikan saat menjinjingnya

Memang ini adalah sedikit aneh tapi minyak alami dari kulit atau minyak dari pelembab dapat merusak kulit dan menyebabkannya berubah warna pada tas wanita kamu. Melindungi kulit Anda akan membantu, tapi kamu bisa memegang tas Anda di atas lengan.

Hati-hati dalam meletakkan tas

Di rumah, di mobil, di tempat kerja atau dimana kamu menyimpan tas ransel wanita saat tidak digunakan? Untuk mencegah warna memudar dan merusak kulit, usahakan untuk menghindari pemanas dan sinar matahari langsung. Panas bisa menyebabkan kulit kering, sehingga menjadi pecah-pecah. Cara terbaik untuk mencegah pengeringan adalah dengan membersihkan dan melindungi tas Anda setiap 2-3 bulan sekali. Krim pelindung kulit tidak hanya melindungi tas dari noda tapi juga akan mengkondisikan kulit.

Jika kamu ingin membeli tas, bisa ke Palominobag.com. Kunjungi websitenya dan dapakan tas idaman dengan harga terbaik.

Like and Share ya 🙂

shares